Selasa, 31 Maret 2015

This is My Goal !!!


Hallooo semuanya..... lama nih tidak pernah memposting lagi :) Untuk kesempatan kali ini, dan di blog saya ini akan sedikit menceritakan cita-cita saya atau angan-angan saya jika saya memiliki kemampuan dalam membuat atau merancang teknologi baru.....selamat membaca !!!
Jika saya mempunyai kemampuan untuk membuat teknologi informasi yang baru inovasi yang akan  saya kembangkan adalah membuat komputer pengawas dengan bentuk Pigura Foto yang di letakkan di dinding atau tempat lainnya, yang berfungsi untuk menampilkan foto setiap harinya sehingga foto yang ditampilkan tidak membosankan. Dan tidak hanya itu tetapi juga bisa menjadi cctv karena dilengkapi dengan kamera pengawas. Dengan desain yang elegan dan dengan berbagai bentuk yang bisa di ubah sesuai dengan yang diinginkan. Yang mempunyai kelebihan bisa dikendalikan dengan jarak jauh dan membantu mengontrol keaadaan rumah bila ditinggalkan.
Dan tidak hanya berfungsi sebagai cctv saja tetapi juga bisa untuk mendeteksi kebakaran bila terjadi kebakaran otomatis alarm akan berbunyi dengan sangat keras karena sudah diatur sebelumnya. Dan tidak hanya kelebihan-kelebihan itu yang dimiliki tetapi dengan kelebihan tanpa batrei sebagai sumber daya alat ini juga sangat hemat, karena sumber daya yang dimiliki cukup dengan daya listrik saja. Dan komputer ini akan saya namakan PicCoCctv (Picture Computer Cctv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu